Manfaat Telur Ayam untuk Kesehatan | Informasi Hidup Sehat

Manfaat Telur Ayam untuk Kesehatan

Manfaat Telur Ayam untuk Kesehatan


Manfaat  Telur Ayam untuk Kesehatan. Telur ayam di kenal dengan protein yang tinggi, mempunyai Manfaat yang banyak untuk badan, baik anak-anak, remaja, ataupun orang dewasa, begitu disarankan untuk mengkosumsi secara teratur. Kelelahan serta memberi kuat untuk badan anda, dapat anda pakai telur sebagai obatnya. Serta Manfaat Telur Ayam sedetailnya dapat anda baca berikut ini : 

Manfaat Telur Ayam untuk Kesehatan



Protein 
Kaya protein, daya yang anda pakai sepanjang sepanjang hari, anda dapat menggantinya dengan memakai telur, hingga protein itu isi organ-organ yang anda kerjakan sepanjang satu hari. 

Menjaga Kulit 
Dengan mengkosumsi telur sehari-hari secara teratur, jadi anda dapat memakainya sebagai ingincang kulit, melembutkan kulit, menyingkirkan kekeringan pada kulit. 

Vitamin 
Vitamin yang terdapat dalam telur begitu banyak, satu diantaranya Vitamin B yang dapat merubah telur jadi daya utama didalam badan, Vitamin E juga bekerja bersama dengan Vitamin C dapat menghindar rusaknya pada badan anda dari radikal bebas, serta trakhir vitamin A yang melindungi kesehatan pengelihatan serta menolong perkembangan sel serta mejaga kulit tetaplah sehat. 

Gizi 
Satu butir telur nyatanya mengandung 6 gr protein, vitamin A, B, D, K, kolin, selenium, yodium, fosfor, besi, serta trakhir seng. 

Serta untuk yang memiliki kolestrol tinggi, begitu tak disarankan untuk mengkosumsi telur, lantaran didalam kandungan kuning telur, ada kolestrol yang cukup tinggi. Jadi, bila anda masihlah menginginkan mengkosumsi telur, jadi silahkan waspada untuk kesehatan anda juga. 



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top